Berita Terbaru :

Mudik Bersama Pegadaian

JAKARTA: PT Pegadaian menggelar mudik bersama yang diikuti oleh ribuan nasabah dengan tujuan berbagai kota di Pulau Jawa dan Madura.


Pelepasan para pemudik rencananya akan dilakukan oleh Direktur Utama Pegadaian Suwhono dan didampingi oleh Komisaris Utama, serta disaksikan jajaran direksi dan komisaris lainnya, pada pukul 14.00 hari ini di kantor pusat perseroan.



Suwhono mengatakan penyelenggaraan mudik bersama telah dilakukan selama lima kali sejak 2008 lalu. "Pada tahun ini Pegadaian juga menyelenggarakan kegiatan mudik untuk nasabah di Medan, Pekan Baru, Surabaya, dan Makassar," ujarnya Selasa (14/8/2012).

Khusus untuk Jabodetabek, peserta mudik mencapai 1.187 orang dengan menggunakan 25 bus. Adapun, kota tujuan mudik a.l. Tegal, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Madiun, Jombang, Kediri, Malang, Surabaya, dan Sumenep.

Mudik bersama ini tanpa dipungut biaya apapun. Nasabah dan keluarganya bisa mudik hanya dengan menunjukkan surat bukti kredit dan melampirkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga. (spr).Sumber:bisniscom Mudik Bersama Pegadaian Rating: 5.0 Reviewer: Author ItemReviewed: Mudik Bersama Pegadaian

0 comments:

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

 

© Copyright Blog Toger Indonesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.