Berita Terbaru :

Usaha Kecil Yang Belum Banyak Saingan

Usaha Kecil Yang Belum Banyak Saingan.yang akan dibahas berikut ini adalah beberapa usaha yang saat ini belum banyak pesaing karena mungkin belum banyak orang yang memikirkannya. Padahal keuntungan yang bisa diraih bisa cukup besar karena potensi pasarnya yang masih sangat luas. Beberapa contoh usaha modal kecil berikut adalah sebuah bisnis yang diawali dari ide sederhana, tapi mampu memberikan peluang yang besar. Kesederhanaan ide seringkali justru menjadi sebuah kekuatan untuk meraih banyak peluang yang sebelumnya tidak terfikirkan oleh orang lain.
Laundry Antar Jemput
Saat mendengar usaha laundry tentu Anda berfikir bahwa ini bukan sama sekali salah satu contoh usaha modal kecil. Karena memang untuk mendirikan usaha laundry dibutuhkan modal yang relatif besar terutama untuk membeli meisn cuci yang berkualitas baik. Namun idenya bukan mendirikan usaha laundry, melainkan menjadi jasa antar jemput cucian yang diterima oleh sebuah usaha laundry.
Caranya adalah Anda bisa mengajak teman atau saudara Anda yang mempunyai waktu luang atau memang belum bekerja untuk mendatangi sebuah usaha laundry yang sudah cukup besardi kota Anda. Bicarakan dengan pemilik usaha laundry bahwa Anda akan mengantar atau mengambil pakaian dari pelanggan. Di satu sisi hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi Anda dengan menjual jasa antar jemput laundry. Sedangkan di sisi lain juga mengunungkan pengusaha laundry karena menambah nilai usaha karena menawarkan layanan antar jemput.
Es Batu Higienis
Selama ini pembuatan es batu di pabrik es batu dilakukan dengan cara yang kurang higienis dan dari bahan air yang kurang steril. Sehingga banyak orang yang langsung pilek atau sakit tenggorokan setelah mengkonsumsi es batu tersebut. Karena itu sekarang banyak kafe dan restoran yang kemudian memutuskan untuk memilih es batu yang diolah dan dibuat dari bahan yang higienis. Saat ini hanya ada beberapa pengusaha saja yang menekuni bisnis ini. Sehingga contoh usaha modal kecil dengan membuat es batu higienis ini bisa Anda coba.
contoh usaha modal kecil
Untuk memulainya cukup sederhana, karena Anda hanya membutuhkan sebuah lemari pendingin dan pasokan air galon isi ulang yang sebelumnya telah dipastikan kualitasnya cukup baik. Air yang berkualitas sebagai bahan pembuat es batu akan membuat kebersihannya terjaga. Untuk menjualnya Anda bisa memulai dengan menawarkan ke kafe dan restoran yang ada di daerah Anda.
Semoga ide sederhana dari contoh usaha modal kecil diatas bisa menginspirasi Anda untuk berfikir lebih kreatif untuk mendirikan sebuah usaha mandiri.Sumber:peluangusaharumahan.com
Usaha Kecil Yang Belum Banyak Saingan Rating: 5.0 Reviewer: Author ItemReviewed: Usaha Kecil Yang Belum Banyak Saingan

0 comments:

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

 

© Copyright Blog Toger Indonesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.