Berita Terbaru :

Donasi

Saya tidak memaksa anda untuk melakukan donasi.Donasi Ini bertujuan bagi saya untuk menampilkan informasi yang mungkin saja berguna bagi anda sekaliyan.Saya juga ingin merencanakan blog ini menjadi se-profesional mungkin,maka untuk ini diperlukan modal yang cukup besar..Jadi keikhlasan saudara  saya harapkan.Dan saya ucapkan terima kasih atas partisipasi yang diberikan.

Anda dapat menjadi donaturblog ini dengan berkonribusi ke :

#  Rekening Bank / Mobile Banking


BCA
Norek : 0152716484
A/N Ellyas Sih F Thusana


Konfirmasi Donasi

Contact person : 085729640197

Saya ucapkan terima kasih atas dukungan, perhatian dan bantuan anda, semoga Allah memberikan balasan yang lebih besar untuk kebaikan anda.

Best Regards
Donasi Rating: 5.0 Reviewer: Author ItemReviewed: Donasi

0 comments:

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

 

© Copyright Blog Toger Indonesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.