Berita Terbaru :

Roma Irama Menangis

Air mata Raja Dangdut, Rhoma Irama mengalir saat mendatangi kantor Panwaslu DKI untuk diperiksa terkait tudingan kampanye berbau SARA. Salah satu putra Rhoma, Vicky Rhoma mengatakan bahwa emosi ayahnya tersentuh dengan banyaknya dukungan dari penggemar dan kalangan ormas.
"Jadi sebenarnya hanya luapan emosi, pada saat turun dari mobil melihat sudah ramai (pendukung). Sampai masuk ke dalam saja masih berair
, berkaca-kaca. Saat di dalam juga masih nangis," kata Vicky saat ditemui usai mendampingi pemeriksaan Rhoma di kantor Panwaslu DKI, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat, Senin (6/8).
Vicky membantah jika ayahnya menangis karena merasa disudutkan akibat dilaporkan melakukan pelangggaran pemilu. Ia menegaskan, Rhoma menangis hanya karena terharu melihat kesetiaan pendukungnya.
Bapak terharu dengan mereka-mereka yang di luar shingga saat duduk dan kasih statement, emosi itu masih ada. Bukan karena merasa tersudut," ujar vokalis band rock dangdut tersebut.
Rhoma diperiksa Panwaslu karena ceramahnya di Masjid Al Isra, Tanjung Duren dilaporkan sebagai kampanye berbau SARA. Rhoma diadukan oleh pasangan cagub Jokowi-Ahok.
Menurut Rhoma, ceramahnya bukanlah pesanan salah satu pasangan calon gubernur. Ia mengaku hanya menjalankan kewajibannya sebagai seorang ulama.
"Apalagi saya di sana perlu diketahui bukan kampanye uang. Saya sebagai ulama wajib sampaikan pesan Allah dalam berbagai macam kondisi," tegasnya sambil menangis.
Pemeriksaan Rhoma Irama berlangsung tertutup selama satu jam di lantai 7 gedung Panwaslu DKI, Jalan Suryopranoto. Pemeriksaan Rhoma mendapat dukungan dari puluhan massa yang berasal dari berbagai ormas.(dil/jpnn) Sumber pnn.com
Roma Irama Menangis Rating: 5.0 Reviewer: Author ItemReviewed: Roma Irama Menangis

0 comments:

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

 

© Copyright Blog Toger Indonesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.