Berita Terbaru :

Mike Shinoda Jadi Komposer Musik "Game"

Rapper, pencipta lagu, gitaris, pemain keyboard, dan vokalis kedua Linkin Park, Mike Shinoda, akan mengisi soundtrack untuk game militer Medal Of Honor: Warfighter. Hal ini diumumkan sendiri oleh pengembang game tersebut, Electronic Arts (EA). Menurut pengumuman itu, komposisi Shinoda akan "menambah kedalaman dan emosi" dalam permainan.

Selain itu, EA mengumumkan bahwa Linkin Park, pengembang Danger Close, dan special effects studio Digital Domain berkolaborasi untuk klip video terbaru Linkin Park, Castle of Glass, yang diambil dari album terbaru mereka, Living Things. Klip videonya akan keluar Oktober 2012 bersamaan dengan promosi Medal of Honor Warfighter.

Shinoda bercerita bahwa pihak EA yang mencetuskan ide untuk klip video mereka itu. "Pada awalnya kami berkata, 'Mari membuat video dengan band bermain, dan tentara-tentara, dan buat seperti game tersebut'. Tapi EA merespon, 'Tidak, kami ingin melihat Chester (Chester Bennington, vokalis utama dan pencipta lagu Linkin Park) telanjang'." (Alvin Bahar) Sumber:Kompas Mike Shinoda Jadi Komposer Musik "Game" Rating: 5.0 Reviewer: Author ItemReviewed: Mike Shinoda Jadi Komposer Musik "Game"

0 comments:

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

 

© Copyright Blog Toger Indonesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.