Berita Terbaru :

Fansipan Mountain: Vietnam

Bagi pendaki gunung, Fansipan Mountain adalah salah satu yang terbaik untuk mendaki gunung. Tempat wisata ini saat ini menduduki peringkat nomor 12 dalam daftar Tujuh Keajaiban Baru dunia. Fansipan Gunung ini terletak 9 km selatan-barat Sapa Townlet di Hoang Lien Mountain Range. Fansipan adalah merek "Atap dari Indocina" yang menjulang dengan ketinggian 3.143 m. Fansipan telah diusulkan untuk menjadi salah satu dari sedikit tempat eko-wisata dari Vietnam, dengan sekitar 2.024 bunga Faunal 327 varietas dan spesies.

Puncak Fansipan dapat diakses sepanjang tahun. Waktu terbaik untuk membuat pendakian adalah dari pertengahan Oktober sampai pertengahan November, dan sekali lagi pada bulan Maret, saat bunga berkembang dan para pendaki mungkin lihatlah cemerlang karpet bunga, violet dan anggrek, rhododendron dan aglaias. Mountain juga mengandung Fansipan sawah seperti sawah berteras Banawe terkenal di Filipina.



Fansipan Mountain: Vietnam Rating: 5.0 Reviewer: Author ItemReviewed: Fansipan Mountain: Vietnam

0 comments:

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

 

© Copyright Blog Toger Indonesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.