Berita Terbaru :

OUYA, Konsol Game Android Murah Bakal Dipasarkan Mulai Maret 2013

Pendanaan proyek pembuatan konsol game murah, OUYA, di Kickstarter menuai hasil. Dari situs crowdfunding tersebut, proyek OUYA berhasil memperoleh dana sebesar 8.58 juta USD yang berasal dari total 63 ribu lebih donatur. Dengan batas waktu yang masih 29 hari lagi, tak menutup kemungkinan jumlah tersebut akan terus bertambah.



Selain berhasil memperoleh dana yang banyak, OUYA juga telah memperoleh dukungan dari berbagai pihak. Beberapa di antara perusahaan dunia yang telah bersedia untuk memberikan dukungan terhadap OUYA adalah OnLive, Square Enix, XBMC, Vevo dan Robotnicki. Selain itu Namco Bandai dan Plex juga baru saja mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam mendukung OUYA.
Dengan kondisi seperti itu, pihak perusahaan mengatakan bahwa OUYA bakal bisa dijumpai di pasaran pada Maret 2013 mendatang. Selain itu, pihak produsen juga bakal menyediakan layanan pre oder untuk konsol game murah tersebut.
OUYA sendiri merupakan sebuah konsol game yang dibangun berbasis OS Android. Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, OUY dilengkapi dengan hardware yang berkualitas, di antaranya adalah prosesor quad core NVIDIA Tegra 3. Konsol game ini pun menurut rencana dijual dengan harga $99 USD.
(Via Engadget)Sumber: beritateknologi.com
OUYA, Konsol Game Android Murah Bakal Dipasarkan Mulai Maret 2013 Rating: 5.0 Reviewer: Author ItemReviewed: OUYA, Konsol Game Android Murah Bakal Dipasarkan Mulai Maret 2013

0 comments:

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

 

© Copyright Blog Toger Indonesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.