Berita Terbaru :

10 Tempat Wisata Paling Unik

Bosan dengan biasa dan umum tujuan wisata? Kemudian cobalah 10 ini tempat wisata unik dari berbagai penjuru bumi. Nikmati dan memiliki banyak kesenangan.


1.Dinosaur Provincial Park. 
Tujuan wisata unik ini yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO terletak di Alberta, Kanada.



Taman ini terkenal sebagai salah satu tempat tidur fosil dinosaurus terbesar di dunia, lebih dari 350.000 wisatawan setiap tahunnya. Tiga puluh sembilan spesies dinosaurus telah ditemukan di taman dan lebih dari 500 spesimen telah dihapus dan dipamerkan di museum-museum di seluruh dunia.

Dari Amerika Utara, mari kita meluncur ke Amerika Selatan - tanah suku Inca, yang dianggap sebagai "Roma dari Amerika" karena kemampuan mereka untuk menaklukkan.


2. Salar de Uyuni
Ini adalah garam terbesar di dunia flat di 10.582 km ² atau 4.085 mil persegi. Hal ini terletak di barat daya Bolivia, dekat puncak Andes, 3.650 meter. Mineral utama yang ditemukan di salar adalah garam karang dan gipsum.

Karena ukurannya yang besar, permukaannya halus, pantulan permukaan yang tinggi ketika tertutup dengan air dangkal, dan ketinggian minimal deviasi, Salar de Uyuni membuat target yang ideal untuk pengujian dan kalibrasi instrumen penginderaan jarak jauh satelit yang mengorbit digunakan untuk mempelajari Bumi.

Salar de Uyuni diperkirakan mengandung 10 miliar ton garam, yang kurang dari 25.000 ton per tahun diekstrak. Setiap November, Salar de Uyuni juga merupakan tempat berkembang biak selama tiga spesies flamingoes Amerika Selatan: Chili, James dan Andes flamingoes.

10 Tempat Wisata Paling Unik Rating: 5.0 Reviewer: Author ItemReviewed: 10 Tempat Wisata Paling Unik

0 comments:

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

 

© Copyright Blog Toger Indonesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.