Berita Terbaru :

Feng Shui dalam Logo Usaha

Ahli feng shui Jessica Diana Kartika menyatakan bahwa logo bisnis adalah lambang pengharapan dalam usaha, atau ungkapan doa yang tergambar. Jessica menyarankan untuk menciptakan logo pyang sesuai dengan karakter pemilik dan harapan yang diinginkan. Jessica menambahkan Selain melambangkan harapan, logo juga berfungsi untuk menciptakan persepsi masyarakat akan produk yang kita jual. Karena itu logo juga harus melambangkan bidang usaha.

Dalam kepercayaan masyarakat China, logo juga dipengaruhi oleh perhitungan fengshui. Harapan dan unsur perhitungan yang tergambar di dalam logo perusahaan dipercaya akan membawa banyak peruntungan untuk bisnis. Dalam berbisnis ada beberapa unsur positif dan negatif. Melalui perhitungan feng shui dalam logo, efek negatif akan dibantu diminimalisasi, dan membawa keberhasilan.
Masyarakat China percaya bahwa logo perusahaan yang berdasar pada feng shui dapat mempengaruhi 33persen kesuksesan. Sementara sisanya tergantung pada usaha dalam menjalankan bisnis.
Sumber : http://bukausaha.com/feng-shui-dalam-logo-bisnis-414
Feng Shui dalam Logo Usaha Rating: 5.0 Reviewer: Author ItemReviewed: Feng Shui dalam Logo Usaha

1 comments:

Author mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

 

© Copyright Blog Toger Indonesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.